Senin, 01 Agustus 2016




kabar gembira bagi para pengujung Wisata  PANTAI MUBUT DARAT island
Telah hadir SEAFOAD LESTORANT 

             Sebelumnya saya pribadi dan tim pengelola WISATA PANTAI PULAU MUBUT DARAT .Dengan ini mengucapkan selamat hari raya Idul fitri. mohon maaf lahir dan bantin bagi para pengujung WISATA PANTAI PULAU MUBUT DARAT.sekiranya terdapat kurang fasilitas yang kami sediakan serta kurangnya perlayanaan kami.

           Dan kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada para pengujung yang telah datang di Wisata PANTAI PULAU MUBUT DARAT.Atas saran dan masukan dari para pengujunglah membuat Wisata PANTAI PULAU MUBUT DARAT ini akan berkembang.kami  akan menambahkan fasilitas wisatanya.
             Alhamduliliah. lebaran ini kami bisa membuat rumah makan yang sederhana.dan mulai beropersi hari lebaran kedua.
 rumah makan SEAFOAD LESTORAN TERLIHAT DARI JAUH
 INILAH RUMAH MAKAN SEAFOAD LESTORAN



jadi para pengujung ga perlu repot lagi membawa makanan atau minuman karna kami sudah ada SEAFOAD LESTORAN WISATA PANTAI MUBUT DARAT ISLAND.
OH .............YA.kalau soal harga  makanan dan mInuman jangan takut tidak terlalu mahal masih standar dan  masih terjangkau.dan kami juga menyediakan berbagai menu. dan berbagai paket.



SEAFOAD LESTORAN WISATA PANTAI MUBUT DARAT ISLAND MENYEDIAKAN makanan laut yang segar -segar.ini buktinya ada pengujung menikmati makanan yang kami sediakan sembil memadang ke arah pantai.






 suasana di seafoad lestoran wisata pantai mubut darat island
 jadi ajaklah teman - teman, rekan kerja, kelurga, serta pasangan anda,menikmati liburan anda di WISATA PANTAI MUBUT DARAT.
           oh ya  hampir aja lupa .para pengujung  yang terhormat ini ada perubahan sedikit.bagi yang mau datang kesini paling minim 5 orang.karna kalau kurang dari 5 orang kami tidak dapat menutupi ongkos minyak kapal pancung.dan mulai sekarang di berlakunya tiket masuk atau karcis masuk .biayanya Rp 5000 perorang. sekian dan terima kasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar